Sabtu, 20 Desember 2014

kiat-kiat sukses



KIAT SUKSES JADI PELAJAR BERPRESTASI

1.      BERDOA                   jadikanlah modal utama untuk meraih ridho allah SWT    menjadi pemuda yang cerdas
2.      BELAJAR                  kegiatan inilah bagi sebagian orang yang namanya B E L A J A R sangat berat sekali untuk melakukannya, padahal sangat penting sekali. Dengan belajar kita jadi tau dan mengerti.
3.      BERTEMAN              seringlah berkumpul dan berteman dengan orang yang lumayan pintar tapi jangan lupakan teman mu yang lain
4.      CARI TAU                 jadilah pelajar yang selalu ingin tau dan penasaran akan pelajaran,bukan saatnya lagi untuk takut bertanya pada gurumu,jadikanlah gurumu teman yang kamu hormati.cari tau buku apa yang gurumu gunakan,kamu harus punya.cari tau bagaiman gurumu belajar,kamu ikuti caranya.
5.      MODAL                     yang namanya ilmu itu mahal,maka modal juga perlu dan penting untuk menunjang prestasi  kita,minimal sekali kita sebagai pelajar harus punya photocopy buku paket yang dipegunakan guru mu,yang namanya LKS kadang kurang terperinci penjelasannya.
6.      SEMANGAT 45”       ini penting sekali bagi pelajar yang berfikir ,kita sekolah mengeluarkan uang banyak rugi rasanya menyianyiakan sekolah kita.ayo semangat untuk mengerjakan PR dan belajar
7.      TEMPAT DUDUK    kadang kita tidak menyadari selalu duduk dikursi kelas yang paling belakang atau ditengah,kenapa tidak didepan atau pas berhadapan dengan meja guru?jawabanya mudah,TAKUT,MALU. semua pasti bilang begitu.sekarang bukan saatnya takut lagi atau malu .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar